Thursday, October 8, 2015

Asyik Bikin Video Live Streaming, Pria ini Malah Nggak Sengaja Membakar Rumahnya Sendiri

Live video streaming sekarang ini lagi ngetren, terutama di Jepang dan Korea. Kalian bisa menciptakan channelmu sendiri dan men-broadcast videomu secara live untuk disaksikan oleh jutaan orang di dunia mengenai apa yang lagi kamu kerjain. Website video streaming jaman sekarang pasti punya fasilitas video live streaming ini kok. Banyak user yang ngepost video aktifitas mereka, mulai dari cewek cantik yang sanggup makan porsi besar, hingga mereka yang berpose imut, yang bisa mendatangkan ribuan subscribers.

Nah kali ini kita bakal bahas suatu kekonyolan di sebuah video live streaming (atau bencana?) yang terjadi di Jepang. 
Suatu hari, seorang live streamer ini lagi mamerin lighter korek barunya. Dia mencoba nyalain korek ini, hingga tiba-tiba benda lain malah kebakar. COba deh kamu lihat sendiri pria ini mencoba memadamkan api yang membara, tapi ternyata dia tak sanggup melakukan apa-apa. Kalau mau lihat yang horror, cek menit ke 4:50 sewaktu semuanya akhirnya berakhir lepas kendali.
Kejadian ini terjadi di rumah Niihama Yokoi Kozo pada tanggal 4 Oktober 2015 pukul 0:45. Rumah ini adalah rumah dua lantai dengan luas kira-kira 125 meter persegi. Bagian rumah yang terbakar mencapai 37 meter persegi, terutama di lantai dua. Istri Yokoi (73) dan anaknya (40) dan tetangga teman istrinya (62) menderita luka bakar. Dan yang jadi penyebab kebakaran adalah anaknya, yang udah berusia 40 tahun itu.

Pelajaran penting yang bisa kamu dapetin dari video ini:
  1. Hati-hati kalau menggunakan peralatan yang berhubungan dengan api. Salah-salah bukannya kamu menggunakannya dengan baik, tapi kamu malah membakar benda lain.
  2. Jangan pernah menyalakan korek api yang terendam minyak. Kalau kamu nekat, itu namanya kamu lagi atraksi sirkus atau memang dasarnya kamu bodo.
  3. Bacalah buku manual sebelum menggunakan peralatan yang kamu beli. Harga produk yang kamu beli juga termasuk produksi buku manual. Jadi manfaatkan dengan baik biar kamu nggak rugi.
  4. Sediakan selalu alat pemadam kebakaran di rumahmu. Jangan gunakan benda lain untuk memadamkan api, yang malah bisa membuat api jadi membesar. Kalau hendak memadamkan api dengan air, gunakan ember yang cukup besar supaya bisa menampung lebih banyak air.
  5. Jagalah kebersihan kamarmu. Jangan biarkan sampah dan benda-benda lain menumpuk di dalam yang bisa jadi penyebab api membesar.
  6. Kalau terjadi kebakaran, bertindaklah dengan cepat dan sigap. Jangan menganggap kebakaran adalah hal sepele yang bisa ditangani hanya dengan langkah putri solo.
  7. Kalau kamu punya teman seorang perokok, tunjukkan video ini kepada mereka.
  8. Kalau nanti kamu punya anak, tunjukkan video ini kepada mereka, supaya mereka nggak bermain-main dengan api.
  9. Dan jangan cuma menunjukkannya ke orang lain, tapi semoga video ini juga jadi pelajaran berharga buat kamu.
Satu kata buat orang si anak: bodo.

"Mama nggak bangga sama kamu nak!#tabokpantat

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentar & Sarannya??
Terima Kasih Sudah membaca artikel disini.
Update terus Setiap hari dengan artikel yang menarik ^_^