Thursday, October 8, 2015

Seiyuu Baru 'Ono Saki' ini Langsung Terkenal Setelah Upload Foto Diri di Twitter!

Jadi seiyuu (pengisi suara) kayaknya harus serba bisa. Selain harus bisa membawakan suara karakternya dengan penuh penjiwaan, minimal mereka juga harus bisa tampil di panggung atau event lain, seperti layaknya idola. Saki Ono adalah seseorang yang baru aja memasuki dunia seiyuu (pengisi suara) dan baru mendapat dua peran utama di seri yang nggak terlalu besar. Tapi tampaknya setelah ini dia bakal jadi makin tenar, gara-gara foto dirinya di Twitter berhasil menarik banyak perhatian.
Ono Saki yang barusan mengisi suara Unko-senpai di seri Himegoto dan akan menyuarakan karakter utama di anime Onsen Yousei Hakone-chan ini tiba-tiba aja jadi terkenal setelah foto dirinya pas lagi makan-makan dan jalan-jalan di upload ke Twitter. 
Uuugh, ternyata Ono Saki ini cantik banget dan "cukup menggoda". Coba deh lihat sendiri.
1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

Uh uuuuh. Pantes aja fotonya langsung menarik banyak perhatian. Ternyata Ono sexy banget euy! "Ukurannya" ternyata gede. #uhuk.

Fokus, fokus!!!

Follower Twitternya pun langung bertambah hingga mencapai 10.000 follower, dan beberapa fotonya waktu lagi makan pun langsung mencapai ratusan retweet!
Pastinya gara-gara fotonya ini, dia nerima banyak komentar yang cukup vulgar. Walau gitu, Ono tampak tegar dan memilih cuek dan lebih memperhatikan komentar positif yang dia terima.

Tetaplah berkarya, Ono. Semoga setelah ini kamu bakal mendapat lebih banyak tawaran untuk mengisi suara berbagai anime terkenal lainnya. 

1 comment:

  1. Ada yang tahu alasannya? Oh, udah tahu ya? Uhuk-uhuk...

    ReplyDelete

Jangan Lupa Komentar & Sarannya??
Terima Kasih Sudah membaca artikel disini.
Update terus Setiap hari dengan artikel yang menarik ^_^