Wednesday, October 7, 2015

Keren! Restoran di Jepang ini Bisa Membuat Gambar Karakter Anime dan Manga di Atas Pancake Khusus Untukmu!


Ini pancake khusus buat kamu-kamu yang doyan anime manga, plus yang suka jepret-jepret makanan!
Di sebuah kota kecil Zama, yang terletak di Prefektur Kanagawa, kamu bisa nemuin sebuah restoran bernama La Ricetta Ristorante Pizzeria. Restoran Italia sederha di Jepang ini punya pizza yang enak, tapi mereka lebih dikenal karena pancake artistik mereka, yang sering menampilkan karakter dari manga.
Tak memerlukan pewarna, hanya adonan pancake dan susu. Warna yang berbeda ini dihasilkan oleh beberapa bagian pancake yang dimasak lebih lama dibandingkan yang lain. Buat yang penasaran seperti apa, cek aja yang dibawah ini yuk!


1




2




3




4




5




6




7




8




9




10

Ternyata nggak cuma karakter manga. Kalau kamu suka hewan, kamu bisa request ke mereka.




11




12




13




14




15




16




17




18




19




20




21




22



Tapi kalau banyak banget karakternya, apa kamu masih bisa mendapat hidangan yang kamu pengin? Tenang aja, karena seni pancake ini hanya bisa tersedia dnegan melakukan reservasi minimal sehari sebelumnya, dan saat itu kamu akan ditanya mau karakter seperti apa yang hendak dibuat oleh sang chef. 
Dengan harga 800 yen, emang ini bukan pancake murah yang bisa kamu beli. Tapi ini jelas adalah pancake paling keren, yang dihidangkan bersama dengan satu scoop gelato. Dan btw, 800 yen ini cuma buat orang dewasa lho, karena anak-anak gratis!
Kalau kamu merasa pengin belajar membuat yang kayak gini, La Ricetta juga berbaik hati mengajari kamu cara membuat pancake ini dengan membuka kelas pengajaran.

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentar & Sarannya??
Terima Kasih Sudah membaca artikel disini.
Update terus Setiap hari dengan artikel yang menarik ^_^