Thursday, October 8, 2015

Awas! Para Siswi Jepang yang Lagi Joget 'Party Monster' ini Bisa Bikin Kamu Panas-Dingin!

Mau tahu seheboh apa video ini? Yuk langsung kita lihat video kompilasinya, dan pastikan kamu nontonnya pas lagi sendirian!

Tren joget "Party Monster" ini berawal ketika grup musik beraliran Electronic Dance"Krewella" yang terdiri dari dua orang kakak beradik Jahan dan Yasmine Yousaf merilis video "Party Monster" ke YouTube setahun lalu. Di videonya sih nggak ada gerakan tarian yang sensual. Jadi kalau tiba-tiba para siswi Jepang punya ide gerakan sensual ini, nggak ada yang tahu. Anggap aja keanehan lain dari Jepang.

Gerakan ini terdiri dari beberapa gerakan berulang-ulang:

Pertama, ada gerakan "maju terus sodok", dimana kamu menyodok pinggulmu ke bokong rekan penari lain, seolah menyuruh mereka untuk maju saat lagi antri (tolong jangan piktor dulu, please).


Yang kedua, adalah gerakan "cabut permen karet" dimana seolah-olah kamu lagi narik permen karet lengket yang jatuh ke celanamu (sekali lagi, tolong jangan ngeres dulu).


Biar nggak makin penasaran dan pikiran makin nggak kemana-mana, langsung aja deh liat videonya di bawah.

Errrr.. Kok agak cabul ya?

  

Ingat bro, jangan pikiran mesum mulu!

Walau tren dari luar negeri yang agak cabul ini cukup terkenal di antara para kawula muda di Jepang, mereka bisa bikin pipi kita panas-panas gitu deh, tapi tujuan mereka bukan untuk menampilkan seksualitas secara terbuka kok.

Tapi kalau dari kamu sendiri, gimana? Apakah trend ini cukup imut, atau cukup nakal?

1 comment:

  1. Siswi Jepang bikin heboh internet! Para siswi SMA di Jepang ini membuat video diri diri mereka sendiri dan temen-temennya sambil melakukan gerakan eksplisit menggunakan lagu dari "Party Monster, lalu menguploadnya di internet.

    ReplyDelete

Jangan Lupa Komentar & Sarannya??
Terima Kasih Sudah membaca artikel disini.
Update terus Setiap hari dengan artikel yang menarik ^_^