Thursday, October 8, 2015

Komik Kocak ini Akan Memberimu Gambaran Seperti Apa Suasana Sekolah di Jepang Setelah Libur Musim Panas

Di berbagai belahan sekolah di dunia, para siswa udah mulai masuk sekolah lagi, Di Jepang, libur musim panas pun telah berakhir dan beberapa hal yang sama mungkin terjadi di berbagai sekolah di Jepang.
User Twitter @AXLLOWS menggunakan beberapa figure untuk mereka ulang apa sih yang biasanya terjadi saat akhir musim panas di Jepang menjadi komik 4 panel. Para siswa biasanya baru kembali setelah menikmati liburan "liar" dan bercanda tawa dengan teman-teman sekelasnya yang nggak mereka temui selama sebulan. Beberapa murid berandalan, walaupun udah diperingati oleh guru mereka, mewarnai rambut, yang jelas melanggar peraturan sekolah.
Kayak apa sih komik 4 panelnya?
1

"Gohan, kamu ngubah rambutmu?!"

"Mm, yeah.."

2

"Oke, semua udah duduk di bangku masing-ma.. huh?"

3

"Gohan, apa-apaan rambut itu?!"

4

"Ini nih yang terjadi ke orang yang nggak mentaati peraturan sekolah!!!"

Jelas banget kalau guru tuh selalu mengeluarkan energi maksimal waktu teriak-teriak ke murid yang melanggar peraturan sekolah. Kasihan Krilin, dia nggak salah apa-apa, malah ikut-ikutan luka. 
Kalau gurumu killer abis dan keras kayak Iron Man, jangan macem-macem deh! Bayangin aja, Krilin yang tak berdosa pun ikut-ikutan kena damprat, apalagi kamu yang buat salah kayak Gohan! Makanya nak, belajar yang rajin aja ya. Nggak usah bikin ulah. Cari pacar aja udah susah, apalagi disidak guru killer.
Sekian issue ane kali ini. Jangan lupa klik "NGAKAK" ya buat reaksi.

1 comment:

  1. Jadi murid itu jangan melanggar peraturan sekolah! Komik ini akan menunjukkan akibatnya padamu.

    ReplyDelete

Jangan Lupa Komentar & Sarannya??
Terima Kasih Sudah membaca artikel disini.
Update terus Setiap hari dengan artikel yang menarik ^_^