Thursday, October 8, 2015

Pengen Punya Home Theatre Tapi Nggak Ada Dana? Coba Beli Solo Theatre ini!


Kalau punya home theatre di rumah, kamu bisa nonton film favoritmu kapan pun kamu suka. Tapi gimana kalau kamu nggak punya tempat untuk semua peralatan home theatre itu, atau kamu nggak punya cukup orang di rumah sampai kamu rela ngeluarin duit banyak? Lagian, buat apa sih TV layar lebar dan speaker canggih kalau kamu bisa nonton film dan video favoritmu di smartphone atau tablet?
Eits, ada kabar gembira buat kamu, karena sekarang ada cara supaya kamu bisa meniru bioskop layar lebar dengan lebih simpel dan nyaman, hanya dengan alat Solo Theatrebesuta Lucy Alter Design ini.
1

Lucu Alter menyebut produknya ini sebagai revolusi home theatre yang punya impak visual yang nyata. Dan emang, ini 'nyata' banget.

Terbuat dari kardus yang ringan tapi kuat, kamu cukup berbaring untuk menggunakannya, meletakkan alat ini di kepala, and let the show begin!

2

Tapi walaupun keliatan simpel, ternyata nggak desainnya nggak cuma melubangi kardus kok. Solo Theatre ini didesain khusus supaya kamu menyimpannya dengan mudah kalau lagi nggak dipakai.


3




4

Kalau kamu udah siap nonton film, buka alatnya dan pasang satu dari empat layar yang cocok, mulai dari iPhone 5/5S, iPhone 6, iPad Air, atau iPad mini, dan pasang gadgetmu dengan tali karet yang disediakan.


5




6




7

Nggak usah takut kehabisan oksigen, karena ada celah kecil di bawah supaya Oksigen bisa masuk.



Tapi selain lubang udara ini, nggak ada lagi lubang lain, jadi bagian dalam alat ini tetap gelap, dipadu dengan permukannya yang emang hitam sehingga cahaya dari luar nggak akan mengganggu layarmu.
Selain itu ada juga lubang buat earphone.

8

Walaupun Solo Theather ini untuk penggunaan satu orang aja, kamu nggak perlu takut merasa sendiri, karena ada potongan kardus berbentuk penonton bioskop yang nonton bersama-sama denganmu.




9




10

Tapi kan ada orang yang lebih milih duduk dekat layar, dan ada juga yang milih duduk jauh dari layar waktu lagi nonton?




11

Nggak usah panik, Lucy Alter juga berhasil membuat menyajikan replika situasi ini dengan mengatur ketinggiannya.




12



Ngomong-ngomong, Lucy Alter lagi mencari dana di sini nih, lewat webiste JepangMakuake. Alat ini rencana dijual dengan harga mulai dari 2.502 yen atau sekitar Rp 275 ribu.

13



Dalam waktu 40 hari, penggalangan dana ini udah hampir mencapai 70% dari target total dana sebesar 200.000 yen! Dan kayaknya Solo Theatre pun bakal mencapai target.
Btw, nih kalau-kalau kamu mau liat video pembuatan Solo Theatre di pabriknya.

14

Tapi walaupun kita keliatan konyol waktu memakainya, kamu toh juga nggak bisa ngeliat atau denger mereka lagi ngakak gara-gara kamu.



Siapa yang nyangka kalau tren Twitter DIY home theatre yang dulu sempat heboh di Jepang ini akhirnya jadi kenyataan.

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentar & Sarannya??
Terima Kasih Sudah membaca artikel disini.
Update terus Setiap hari dengan artikel yang menarik ^_^