Saturday, October 10, 2015

Hal Aneh Yang Dilakukan Oleh Cewek (strange things girls)

Ada hal-hal yang tampak biasa saja apabila dilakukan oleh cowok. Tetapi malah jadi aneh banget jika cewek yang melakukannya. Ya, cewek memang dikenal sebagai makhluk yang lembut, jadi perilakunya harus sopan, anggun, dan tidak boleh ugal-ugalan. Entah mengapa, mungkin memang sudah kodratnya cewek nggak boleh melakukan hal dengan bebas.
Berikut 15 hal yang bakal jadi aneh banget jika dilakukan oleh cewek:
1
Meludah sembarangan
 
Kenapa cewek nggak pantes meludah sembarangan? Selain jorok, juga bisa menghilangkan kesan feminim.
Lagian air liur mengandung ribuan kuman. Kalau dibuang sembarangan, bisa mencemari lingkungan. Tapi sepertinya meludah sembarangan ini telah menjadi kebiasaan antik orang indonesia.

Kalau di Singapura nih, nggak ada cewek meludah sembarangan, karena disana emang ada peraturan "dilarang meludah sembarangan". Terbukti, lingkungan mereka lebih bersih dan sehat.

Di Indonesia nggak mungkin juga diterapkan peraturan seperti itu. Siapa yang mau ngawasin, coba?
2
Bersendawa keras
 
Memang nggak salah sih bersendawa. Tapi kalau cewek yang bersendewa keras, wah, langsung hilang deh sisi elegannya.
Konon katanya, kalau cewek bersendawa itu nggak bakat jadi miss universe ataupun putri Indonesia. Secara Beauty dan Behaviournya telah tercoret oleh gemuruh sendawanya.
3
Kentut sembarangan
 
Kentut sembarangan adalah hal paling MEMALUKAN bagi cewek cantik. Udah dandan cantik, pakek gincu merah, muka di dempul bedak sekilo, eh tiba-tiba keluar bunyi merdu berirama ritmis. Aduh, malu dech...
Belum lagi kalau menyisakan bau yang mengepul. Waduh, semakin memudar kecantikannya.

Eh, tapi ada juga beberapa orang yang berpendapat bahwa cewek kentut sembarangan itu cewek gokil yang berani tampil apa adanya. Ya, gimana lagi, cewek kan juga manusia. Masa mau ditahan?
4
Ngumpul bareng cowok-cowok
 
Sebenarnya nggak aneh sih kalau cewek berkumpul dengan cowok, asalkan ada teman ceweknya juga disana.
Tapi kalau kamu satu-satunya cewek diantara beberapa cowok, wah..kesannya jadi sedikit aneh. Apalagi jika sering banget ngumpul dengan genk cowok. Pasti pandangan orang-orang ke kamu jadi sedikit negatif. Kenapa selalu ngumpul sama cowok? Emang nggak punya teman cewek? Hati-hati cowoknya khilaf tu..
5
Mengumpat
 
Mengumpat itu perkataan jorok sekaligus kasar. Lebih sering diucapkan oleh orang yang nggak ngerti agama. Sedangkan cewek identik dengan sifat elegan dan lembut. Jadi, ya nggak panteslah cewek mengumpat.
Biasanya cowok juga nggak suka dengan cewek yang kasar dan suka menggumpat.
6
Ketiak berbulu
 
Bulu ketek itu identik sama cowok. Kalau cewek memelihara bulu ketek maka kesannya jorok banget. Lagian bulu ketek yang tebal dapat memicu burket loh.
7
Jalan ngangkang
 
Kata orang dulu, cewek cantik itu jalannya harus pelan-pelan, lenggak-lenggok, dan nggak boleh ngangkang. Entah mengapa, cewek jalan ngangkang itu nggak enak dilihat. Kesannnya kayak habis disunat.
8
Gundul
 
Mungkin kita udah biasa lihat cowok gundul. Tapi kalau cewek yang gundul? Hmm aneh juga ya? Ya iyalah, secara rambut adalah mahkota bagi cewek.
Jika mahkotanya hilang, maka otomatis kecantikannya akan memudar.
9
Garuk-garuk bagian "itu"nya
 
Kayaknya yang ini nggak perlu dijelasin, kenapa nggak pantesnya.
10
Jarang mandi
 
Sebutan jorok karena tidak mandi seringkali disematkan pada cowok. Tapi siapa sangka, studi menunjukkan 4 dari 5 kaum hawa tidak mandi setiap hari. Bahkan, beberapa diantara mereka hanya mengandalkan parfum untuk membuat tubuh menjadi wangi.

Wah..ternyata...
11
Duduk ngangkang
 
Iyalah nggak pantes cewek duduk ngangkang. Kayak orang mau melahirkan. Lagian, ngapain juga? nanti malah ketahuan warna CD nya loh.
12
Ngorok keras
 
Selain kesannya kurang pantes, suara ngorok juga sangat sangat sangat mengganggu orang disekitar.
Kalau punya kebiasaan ngorok, mending bubuknya sendiri aja. Kasian yang nemenin, ntar malah nggak bisa merem,
13
Makan porsi besar
 
Biasanya sih, cewek itu jaim-jaim kalau makan di depan cowok. Suapan sendoknya dikit-dikit, biar kelihatan elegan. PADAHAL aslinya nggak puas banget!
Tapi ya bagaimana lagi, namanya juga cewek. Nanti kalau makan dengan porsi gede, dikira kelaparan, jorok, dan nggak sopan gitu.
14
Agresif
 
Memang sih, zaman sekarang udah banyak cewek agresif. Tapi ya tetep aja, cewek agresif itu kesannya "agak aneh". Kenapa? Karena agresif adalah kodrat dari seorang cowok.
15
Ngupil
 
Katanya sih, cowok kalau ngupil bisa kelihatan lebih macho dan keren. Nggak sedikit dari mereka yang memamerkan hobi ngupilnya di depan umum .

Beda banget sama cewek yang ngupilnya invisible, sampe-sampe nggak ada yang tahu kalo CEWEK JUGA BISA NGUPIL.

Karena cewek adalah makhluk paling jaim sedunia, jadi nggak bakal deh mereka ngupil di depan umum. Kecuali emang bener-bener kepepet (idungnya gatel banget digigit nyamuk).

***

Nah, itulah 15 hal yang akal jadi aneh kalau dilakukan oleh cewek.


Gimana, guys? Pernah lakuin salah satu dari hal konyol diatas? Hayo??.

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentar & Sarannya??
Terima Kasih Sudah membaca artikel disini.
Update terus Setiap hari dengan artikel yang menarik ^_^