Friday, October 9, 2015

Cara Diet Orang Jepang Bisa Punya Badan Atletis Dalam Sebulan

Siapa sih yang gak mau punya bentuk badan yang bagus? Sekarang banyak kaum muda yang pada ikut-ikutan fitnes supaya punya bodi yang keren dan tetep sehat, katanya.
Tapi orang Jepang ini dapet body bagus dan berat berkurang hingga 5 kg ini bukan karena nge-gym lho, tapi karena mampir ke minimarket!

Lho, pie toh?
Shinomiya, salah seorang penulis RocketNews24, sukses melarutkan lemak dan berat badan tubuhnya sebanyak 5 kg dan dapet badan atletis hanya dalam sebulan,dengan makan makanan yang dijual di minimarket Lawson!
 

Seperti apakah strategi Shinomiya buat mendapatkan tubuh langsing? Mari kita simak!
1
Shinomiya membeli daging ayam dan salad mix dari Lawson. Dengan konsep rendah gula dan rendah karbohidrat, dia membuat menu sehari-sehari dengan diet ketat ini. Konsepnya sama kayak "diet rendah karbodirat", tapi bedanya, dia pake makanan yang dibeli di minimarket.
 
Menu yang dia buat dilengkap dengan beberapa roti rendah kalori dan chicken nugget sesekali supaya karbohidratnya tetap terjaga. Shinomiya juga masih nyemil, tapi tetap rendah kalori, rendah gula, kayak cumi-cumi kering, dendeng dan ikan kering.
2
Breakfast: low-fat milk, daging ayam putih, salad mix.
 
3
Lunch: Black tea, roti, chicken nugget, kacang edamame.
 
4
Cemilan: cumi-cumi kering, ikan kering.
 
5
Dinner: Oolong tea, cup noodle, dendeng, jelly tanpa kalori.
 
Dengan semua menu ini, kamu gak bakal cepet lapar lho. Shinomiya bilang kalau semua makanan ini enak, dan dia gak perlu sampai bosan kalau harus terus-terusan makan ini.
Mungkin kamu bertanya-tanya, apa dia juga olahraga? Ternyata dia cuma sit up ringan dan angkat beban. Itu aja.
6
Shinomiya sebulan yang lalu.

 
7
Dan Shinomiya, sekarang. Bayangkan! Hanya olahraga ringan! Gimana kalo olahraga yang lebih berat?!
 


Menyiapkan makanan rendah kalori bagi orang yang ngekos atau hidup sendiri itu susah lho, jadi Shinomiya ingin mencoba apa dia bisa membuat sebuah menu makanan yang udah disiapkan untukmu di minimarket.

Kalau kamu merasa gak bisa menemukan makanan kayak gini di minimarket terdekat di sekitar kos atau tempat tinggalmu, kamu bisa membuat menyu dietmu sendiri.

Yang penting kamu inget hal ini:

Gabungkan makanan rendah kalori dan rendah gula (bisa kamu cek di kandungan gizi yang ada dalam kemasan).
Kalau kamu ngerasa gak bisa menolak makanan lain, makan aja makanan kayak chicken nugget atau makanan rendah kalori yang bisa muasin selera makanmu!
Melakukan olahraga ringan juga bisa membentuk tubuhmu.

Hasilnya emang gak bisa menjamin kamu bisa jadi seperti Shinomiya, tapi ini cara diet paling gampang yang bisa dilakukan oleh orang supersibuk sekalipun, dan cocok juga buat kamu yang ngekos.

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentar & Sarannya??
Terima Kasih Sudah membaca artikel disini.
Update terus Setiap hari dengan artikel yang menarik ^_^