Friday, October 9, 2015

9 Perbedaan Ini Menunjukkan Kenapa Gaya Pacaran Jadul Masih Lebih Baik Daripada Sekarang

Pacaran adalah sarana untuk saling mengenal satu sama yang lain, gaya pacaran jaman nyokap bokapmu jelas berbeda dengan jaman kamu sekarang, dan kamu bakal tepok jidat dah kalau kamu tahu perbedaannya seperti 9 foto berikut ;
1

Kalau dulu PDKT sebagai ajang saling mengenal, sekarang ajang untuk saling menyamakan persepsi!

PDKT jaman dulu itu sebagai sarana saling mengenal satu sama lain, makanya ada waktunya PDKT, ada waktunya Pacaran, beda kalau jaman sekarang, PDKT bukan lagi sebagai ajang untuk saling mengenal tapi lebih sekedar sebagai ajang untuk saling menyamakan persepsi.
2
Dulu pesta dansa sangat menyenangkan, kini tidak lebih dari kegiatan yang memancing nafsu!

Ada kalanya kalau pacaran itu keluar bareng, dansa bareng, asyik gitu deh, sekarang mah beda, dansa sih dansa tapi udah terkontaminasi hal-hal yang berbau seks!
3

Foto couple dulu dan sekarang sudah sangat jelas berbeda
 
Meski statusnya udah jalan bareng aka pacaran, tapi etika pacaran atau sopan santun itu masih ada, beda dengan sekarang, kalau nggak ciuman atau saling peluk bukan pacaran namanya, tul ga?!
4
Soal kirim-kiriman foto, dulu lebih sopan kalau sekarang lebih menunjukkan tabiat!
 
Yang namanya pacaran rasa kangen itu pasti ada, apalagi yang tengah terlibat LDR atau pacaran jarak jauh, udah nggak munafik kalau doi minta dikirim fotomu, kalau dulu mah foto biasa aja, yang penting sehat udah seneng tuh doi mu, beda kalau sekarang kalau nggak terbuka nggak asyik!
5
Keindahan dari surat cinta pun sudah berubah drastis!
 
Dijamin pacaran jadul itu memang menuntut ketelitian yang tinggi, kalau dalam sebuah seni, estetika penulisan surat itu ada hukumnya, nggak cuma asal nulis, makanya nggak jarang surat cinta bokap nyokapmu sangat rapi tulisan mereka.

Beda dengan sekarang, berkat kemajuan teknologi, memang nggak perlu repot lagi kalau mau mengungkapkan perasaan, tapi etika itu sudah tidak ada sama sekali, sekarang semua orang cenderung terbuka tanpa menghormati pasangan.
6
Dulu hangout bareng cuma gandengan tangan, kalau sekarang sampe kedalem-dalem..hehehe
 
Kalau dulu hangout bareng paling nekat cuma gandengan tangan, kalau sekarang mah beda, kalau nggak raba-raba nggak asyik, apalagi udah nggak peduli sikon!
7
Dulu bunga itu tanda cinta, sekarang ML itu tanda cinta!
 
Kalau dulu memberi bunga itu sudah pertanda cinta, kalau sekarang kalau cuma bunga aja yaelah masih kurang, ujung-ujungnya ML.
8
Pesta pantai dulu itu sebagai ajang relaksasi, kalau sekarang ajang hura-hura!
 
Dulu pergi berdua sama gebetan ke pantai itu sebagai ajang relaksasi, kepenatan setelah melewati beberapa aktivitas, sekarang ke pantai ya ujung-ujungnya hura-hura, ngelirik sana-sini buat curi-curi pandang!
9
Dulu membagi waktu antara kumpul bareng temen sama pacar itu ada, sekarang seakan dunia milik berdua, pacaran mulu!
 
Dulu itu ada waktunya buat pacaran, ada waktunya buat kumpul bareng temen, lah sekarang udah beda, kemana-mana berdua, jadi jangan heran kalau kamu kehilangan temen... Tul ga?!


Setelah ngeliat 9 perbedaan diatas, yang manakah yang lebih baik gaya pacaran jaman behola (jadul) atau jaman sekarang, ya nggak bisa dipungkiri sih, peran teknologi juga berpengaruh, karena semakin bebas! Kalau menurutmu bagaimana?

1 comment:

  1. Aneh tapi nyata, tapi beginilah bedanya pacaran jaman dulu dengan sekarang.

    ReplyDelete

Jangan Lupa Komentar & Sarannya??
Terima Kasih Sudah membaca artikel disini.
Update terus Setiap hari dengan artikel yang menarik ^_^