Sunday, October 25, 2015

Japanese university presents the artist as a guest star jav

Suatu Universitas Jepang Menghadirkan Artis JAV Sebagai Bintang Tamu Spesial!

Festival sekolah merupakan salah satu budaya di Jepang yang rutin dilakukan. Mulai dari TK hingga universitas, mereka selalu mengadakan festival tahunan yang selalu menarik untuk dikunjungi. Biasanya festival ini berisi berbagai macam booth permainan, stand makanan, atau beberapa proyek kelas seperti rumah hantu. Kalau untuk festival tingkat universitas, biasanya ada pertunjukan spesial, yang biasanya menghadirkan bintang lokal ataupun musisi atau komedian terkenal.

Tapi ada satu universitas di Prefektur Gifu yang sepertinya bakal menghadirkan bintang tamu paling panas yang pernah hadir, yaituMana Sakura, seorang artis JAV! Mana akan hadir untuk acara talk show spesial, dengan kesempatan untuk bisa berfoto bersama, bahkan ikutan lomba "Kiss-Abstaining Championship"!

impossibiru
User Twitter @puku0921 baru aja memposting foto brosur festival yang bakal diadakan di Gifu University tanggal 31 Oktober 2015, yang isinya, 
"Kampus lain mendatangkan artis dan komedian untuk hadir di acara festival sekolah, tapi kayaknya Universitas Gifu mendatangkan artis JAV."
Wuiiiiiihhhh.. mimisan
Dengan tulisan warna pink besar, brosur ini isinya,
"Mana Sakura.. di Universitas Gifu?!"
"Mana Sakura Talk Show: Seks yang diinginkan setiap wanita."
"Free-talk time! Kesempatan foto bersama! Kiss-Abstaining Championship!"

Hmm.. Apaan sih Kiss-Abstaining Championship ini?

Penasaran ya dengan lomba ini? Kalau dalam bahasa Jepangnya, kejuaraan ini disebut "Kisu-Gaman Senshuken". "gaman" bisa diartikan sebagai "menahan diri", "pengendalian diri", dan "daya tahan". Jadi kira-kira ujian apa yang bakal diberikan kepada para pesarta? Kita cuma bisa berandai-andai. Buat yang lebih jelas, kita harus sabar sampai akhir bulan buat lebih jelasnya.
wow

Kalau kamu ngira brosur ini bohongan, Mana Sakura sendiri udah ngasih konfirmasi mengenai keikutsertaannya di acara ini lewat akunTwitternya(Warning! Beberapa gambar di akunnya cukup NSFW buat kamu yang masih kecil.)

"Sebelumnya aku mengumumkan "Gifu University School Festival", tapi ternyata yang benar adalah "Gifu Universty School of Medicine's School Festival". Aku baru saja dikasih tahu, jadi mau kuralat. Kayaknya beberapa brosur juga salah. (; ;). Sekali lagi, see you guys tanggal 10/31!"

Tentu aja komunitas di Twitter langsung ribut mengenai hal ini:

"Penontonnya pasti cowok semua."
"Aku bakal kalah di Kiss-Abstaining Championship lolol."
"Ini mengerikan! lol"
"Aku mau dataaaaaang!"

Jadi gimana ceritanya bintang tamu festival sekolah Universitas Gifu adalah seorang bintang film porno? Hmmm. Mungkin kayak gini ceritanya.

ngakak ngakak ngakak

Dan lagi-lagi, "cuma di Jepang",

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentar & Sarannya??
Terima Kasih Sudah membaca artikel disini.
Update terus Setiap hari dengan artikel yang menarik ^_^