Thursday, October 8, 2015

5 Gaya Berpakaian Cowok ini Dianggap Menjijikkan Oleh Para Cewek Jepang


Apa gaya fashionmu juga kayak gini? Kalau iya, sebaiknya segera kamu ganti deh.

Kalau dibandingin kaum cewek, cowok lebih gak terlalu peduli dengan baju yang mereka pakai atau gaya yang mereka terapkan. Banyak kita-kita para cowok yang menggunakan baju yang simpel-simpel aja.
Tapi buat kamu yang gak peduli penampilan, para cewek itu adalah kaum yang juga memperhatikan penampilanmu lho. Kalau sampai mereka gak suka, celakalah kamu.
Maka dari itu, coba lihat 5 penampilan cowok yang dibenci oleh kaum hawa di Jepang. Walaupun beda negara, tapi setidaknya hal ini juga kamu perhatikan.
5

Otaku-Style

Kalau di Jepang, baju khas otaku biasanya adalah celana panjang dan kemeja yang dimasukkan ke dalam celana, lalu membawa tas ransel kemana-mana. Pokoknya keliatan banget deh kalau orang itu adalah otaku. Tapi ada juga sih otaku yang bisa "menyembunyikan diri" dengan baik.

Kalau di Indonesia, walaupun gak eksplisit dan se-nerd otaku di Jepang, kamu bisa melihat apakah orang itu otaku atau bukan. Kalau kamu menghadiri event-event Jepang di kotamu, maka kamu bakal banyak melihat para pria yang mengenakan celana panjang, jaket, dan tas ransel, yang sibuk mengelilingi event. Juga, kalau kamu melihat ada orang yang mengenakan jaket naruto atau baju apapun dengan logo atau gambar anime, bisa dipastikan kalau dia adalah otaku. Tapi apakah fashion kayak gini gak terlalu menarik perhatian para wanita? Bisa jadi, dan bisa juga tidak. Tergantung jenis bajunya juga sih.
4

Tank top

Ternyata tank top juga bukan hal yang menarik bagi para wanita. Mungkin karena emang Jepang adalah negara yang tertutup dan sopan kali ya, dan baju tank top ini jelas gak tertutup, walaupun mungkin cowok yang mengenakannya adalah pria berotot.
Di kota gua, tanktop sendiri bukanlah pilihan utama para cowok ketika lagi jalan ngemall. Paling sering gua melihat cowok bertank top ya di gym doang. Malu-maluin kali ye kalau harus pamer body gak seheboh mas Ade Rai atau karena bulu kelek mereka menyembul keluar.
3

Tracksuit

Di Jepang, gaya berpakaian baju lari ini emang kadang sering dijumpai kok, walaupun mereka gak lagi olahraga atau apa. Biasanya emang gaya berpakaian ini umum ditemui para pelajar, sehabis mereka pulang dari klub atau ketika hendak berolahraga (namanya juga baju olahraga).
Di Indonesia, jelas ini hal yang gak akan pernah kamu lihat, selain di satu tempat. Cuma di sekolahmu lah, kamu bisa melihat guru olahragamu mengenakan baju kayak gini. 
2

Celana pendek

Sekarang kayaknya celana pendek semakin dijauhi oleh para pria. Gak percaya? Dulu yang namanya celana pendek, bentuknya ya pendek, kayak namanya, di atas lutut.
Sekarang? Wah celana kayak gini tuh udah out-of-date banget. Celana pendek jaman sekarang ini ya modelannya selutut atau di bawah lutut dikit. Gua sendiri gak nyaman kalau harus pake celana pendek di atas lutut. Gua aja gak nyaman, apalagi yang liat. Beda cerita kalau celana pendek cewek. Yang pake nyaman, yang liat pun juga nyaman. Kecuali mereka panuan.
1

Host clothing

Baju seperti apakah host clothing ini? Ini adalah gaya fashion dengan setelan jas, kancing kemeja atas dibuka (biasanya), dan mengenakan sepatu fan topel yang ujungnya agak runcing. Perlente banget kan? Tapi kenapa kok cewek Jepang menganggap ini adalah gaya berpakaian yang sangat buruk?
Karena gaya fashion kayak gini ini sudah diasosiasikan banget dengan dandanan yakuza di Jepang.

Apa gaya fashionmu termasuk salah satunya?

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentar & Sarannya??
Terima Kasih Sudah membaca artikel disini.
Update terus Setiap hari dengan artikel yang menarik ^_^